Menambah Fitur Tab di Office 2007

Apabila Anda ingin membuka banyak dokumen di Microsoft Word, Excel maupun Powerpoint secara bersamaan dan tertampil dalam susunan tab seperti di browser internet, maka sebaiknya Anda mengunduh software ini.
tab
Software yang dipergunakan untuk menambah fitur tab adalah OfficeTab. Dokumen yang Anda buka tidak berada di Taskbar melainkan dibawah menu dalam bentuk tab seperti gambar diatas. Sehingga memudahkan untuk mengaksesnya.  Anda juga bisa memilih beragam bentuk tab dan posisi penempatan tab.
Download
Setelah selesai menginstal, akan muncul OfficeTab Center yang berfungsi untuk menseting beragam pengaturan tab. Namun tanpa diseting software ini dapat berjalan lancar. OfficeTab dapat dipergunakan di Microsoft Office 2003 dan 2007.
Semoga Bermanfaat
Sobat sedang membaca artikel tentang Menambah Fitur Tab di Office 2007. Silahkan baca artikel TINKOM Tentang | yang lainnya. Sobat boleh menyebar luaskan atau mengCopy-Paste artikel ini, tapi jangan lupa untuk meletakkan link Menambah Fitur Tab di Office 2007 sebagai sumbernya.
Ditulis oleh: Mr. Khan - Selasa, 25 September 2012

Belum ada komentar untuk "Menambah Fitur Tab di Office 2007"

Posting Komentar